Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Presiden Jokowi "Blusukan", Bagi Sembako di Padang

Kompas.com - 05/07/2016, 15:21 WIB

Tim Redaksi

PADANG, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo dan Nyonya Iriana membagi-bagikan paket kebutuhan pokok kepada masyarakat di sejumlah tempat di Kota Padang dan sekitarnya, pada hari kedua kunjungan kerja di Sumatera Barat, Selasa (5/7/2016).

Kehadiran Presiden dan rombongan pada sehari menjelang Idul Fitri, disambut gembira oleh warga setempat. Bahkan para ibu dan anak-anak berebutan menyalami Presiden dan Nyonya Iriana.

Presiden Jokowi didampingi Ketua DPD Irman Gusman, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, dan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, membagikan paket sembako.

Presiden mengawali pembagian paket sembako di Kampung Nelayan Purus Kota Padang, dilanjutkan di Kampung Ulak Karang Utara Kota Padang.

Dua lokasi pembagian sembako lainnya di Kabupaten Pariaman yakni di Kampung Tengah Korong Talao Mundam Nagari Kataping. Kab Padang Pariaman, dan halaman SDN 10 Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman.

Selain membagikan paket sembako, Presiden Jokowi dan Nyonya Iriana juga membagikan buku tulis kepada warga setempat.Kompas TV Presiden Jokowi: Solo Kondusif, Warga Diminta Tenang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com