Gatot Nurmantyo Keberatan Fotonya Digunakan Tim Prabowo-Sandi di Solo - Kompas.com

Gatot Nurmantyo Keberatan Fotonya Digunakan Tim Prabowo-Sandi di Solo

Kompas.com - 13/01/2019, 12:58 WIB
Mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo saat menghadiri Muktamar XVIII Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di Univeritas Muhammadiyah Malang (UMM), Jumat (3/8/2018).KOMPAS.com/Andi Hartik Mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo saat menghadiri Muktamar XVIII Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di Univeritas Muhammadiyah Malang (UMM), Jumat (3/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo keberatan fotonya digunakan oleh tim pemenangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto - Sandiaga Uno. Gatot merasa penggunaan foto itu tanpa persetujuan dari dirinya.

"Saya tidak tahu-menahu dan tidak pernah dimintai persetujuan," ujar Gatot saat dikonfirmasi Kompas.com, Minggu (13/1/2018).

Hal serupa juga dikatakan Gatot dalam akun Instagram pribadinya @nurmantyo_gatot. Dia juga menyatakan bahwa dia tidak pernah ditemui dan tidak pernah diberitahu secara langsung.

Baca juga: Soal Baliho Gatot Nurmantyo, Tim Prabowo-Sandi: Mungkin Ada Relawan yang Nge-fans


Dalam akun Instagram, Gatot meminta agar fotonya dilepas dari spanduk dan baliho tim pemenangan Prabowo-Sandi.

Gatot mengunggah foto berupa spanduk dan baliho yang mencantumkan fotonya. Ia juga menyertakan foto surat kabar yang memberitakan mengenai fotonya di spanduk yang dipasang di Posko Badan Pemenangan Prabowo-Sandi.



Close Ads X