Kompas.com - 16/10/2017, 20:45 WIB
Agnez Mo mengenakan busana rancangan Anne Avantie untuk video musik terbarunya. Instagram/Anne AvantieAgnez Mo mengenakan busana rancangan Anne Avantie untuk video musik terbarunya.
EditorLaksono Hari Wiwoho

KOMPAS.com - Penyanyi Indonesia, Agnez Monica, menuai pujian dari majalah mode kenamaan dunia. Itu tidak lain karena gaya busana Agnez dalam klip video "Long as I Get Paid".

Kompas.com mengulas penampilan Agnez dengan busananya yang agung itu dalam topik "Jernih Melihat Dunia" untuk menggambarkan betapa Indonesia kaya akan budaya.

Topik ini juga memuat sejumlah artikel yang mengajak pembaca untuk melihat harapan, menghargai perbedaan, dan menjernihkan pandangan. Berikut rangkuman artikel-artikel dalam tema "Jernih Melihat Dunia" pada pertengahan Oktober 2017.

Agnez Mo dipuji "Vouge"

Majalah mode Vogue kembali memuji penampilan Agnez Monica. Kali ini pujian itu ditujukan pada gaya Agnez pada klip video terbarunya, "Long as I Get Paid".

Dalam vdieo klip terbarunya Agnez menggabungkan budaya tradisional Indonesia dengan gaya modern. Ia memadukan bustier dan jubah batik glamor rancangan Anne Avantie dengan kacamata, belati, dan lainnya.

Busana yang dikenakan Agnez merupakan rancangan perancang kenamaan Indonesia, Anne Avantie.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Meskipun, seperti banyak (artis) di (jalur musik) pop, dia (Agnez) menerjemahkan gayanya ke dalam garis pakaian tanpa nama, dan sering melangkah keluar dari landasan pacu yang menarik perhatian, gaya Mo bukan tanpa substansi," tulis Vogue.

Baca selengkapnya dalam artikel berikut:
Penampilan Agnez Mo di Long as I Get Paid Dapat Pengakuan Vogue
Fakta di Balik Penampilan Agnez Mo dalam Video Klip Terbaru
Cerita Agnez Mo Soal Ide di Balik Konsep Video Long as I Get Paid

Amelia Achmad Yani pada 30 Oktober 2017 pagi menjalani kegiatannya di Wisma Indonesia Sarajevo, tempat tinggalnya sebagai Duta Besar Republik Indonesia untuk Bosnia dan Herzegovina.KOMPAS.com/ATI KAMIL Amelia Achmad Yani pada 30 Oktober 2017 pagi menjalani kegiatannya di Wisma Indonesia Sarajevo, tempat tinggalnya sebagai Duta Besar Republik Indonesia untuk Bosnia dan Herzegovina.

Arti penting Pancasila

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.