Ucapkan Selamat Hari Buruh, Jokowi: Buruh Aset Besar Bangsa Kita

Kompas.com - 01/05/2021, 10:33 WIB
Presiden Joko Widodo saat memberikan sambutan dalam kegiatan pemberian santunan dan silaturahmi kepada para keluarga prajurit KRI Nanggala-402 yang gugur saat menjalankan tugas, bertempat di Lanudal Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (29/4/2021). TANGKAPAN LAYAR YOUTUBE SEKRETARIAT PRESIDENPresiden Joko Widodo saat memberikan sambutan dalam kegiatan pemberian santunan dan silaturahmi kepada para keluarga prajurit KRI Nanggala-402 yang gugur saat menjalankan tugas, bertempat di Lanudal Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (29/4/2021).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo menyampaikan selamat Hari Buruh Internasional yang jatuh pada Sabtu (1/5/2021) melalui akun media sosialnya.

Dalam unggahannya itu, Jokowi menyebut Hari Buruh Internasional bukan sekadar memperingati momentum di masa lalu.

Ia mengatakan, peringatan Hari Buruh Internasional juga merupakan bentuk penghormatan kepada para pekerja yang telah menggerakan ekonomi.

"Hari Buruh Internasional dirayakan bukan sekadar untuk memperingati sebuah momentum di masa lalu, tapi kita memberi penghormatan atas karya dan ketekunan para pekerja yang menggerakkan ekonomi dan dunia usaha," kata Jokowi dikutip dari akun Twitter resminya, @jokowi, Sabtu.

Baca juga: Demo May Day di Istana dan MK, Ini Tuntutan Massa Buruh

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jokowi juga menyebut buruh sebagai aset besar bangsa Indonesia.

Dalam unggahan terebut, Jokowi juga menyertakan sebuah gambar yang menggambarkan para pekerja dari berbagai sektor.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.