Kompas.com - 13/04/2021, 11:33 WIB
Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Ahmad Ramadhan di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan. Dok. Divisi Humas PolriKepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Ahmad Ramadhan di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Daftar pencarian orang (DPO) terduga teroris di DKI Jakarta dan sekitarnya bertambah. Kini, dua warga Jakarta Selatan masuk dalam DPO polisi.

"Iya benar (ada penambahan dua orang)," kata Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divisi Humas Polri Kombes (Pol) Ahmad Ramadhan saat dihubungi, Selasa (13/4/2021).

Baca juga: Dua DPO Tersangka Teroris Ditangkap di Tanjung Barat dan Pasar Rebo

Berdasarkan rilis DPO yang diterima Kompas.com, kedua terduga teroris itu Saiful Basri dan Sanny Nugraha.

Saiful Basri beralamat di Pasar Minggu, sementara Sanny Nugraha beralamat di Pesanggrahan.

Dengan demikian, saat ini ada delapan orang yang masuk DPO polisi terkait pengembangan penangkapan teroris di Jakarta dan sekitarnya.

"Jadi delapan," ujar Ramadhan.

Baca juga: DPO Teroris di Jakarta Bertambah Jadi 6 Orang, 2 Sudah Tertangkap

Dalam keterangannya pada Jumat (9/4/2021), Ramadhan mengatakan, dua terduga teroris yang masuk DPO sudah ditangkap polisi. Dua tersangka teroris yang diamankan yakni NF dan W.

NF diamankan di Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Sementara W di Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Secara keseluruhan, sudah ada 12 tersangka teroris di wilayah Jakarta dan sekitarnya yang ditangkap polisi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X