Komisi III DPR Gelar Rapat dengan Kapolri Bahas Kasus Novel Baswedan

Kompas.com - 30/01/2020, 11:22 WIB
Komisi III DPR menggelar rapat kerja dengan Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (30/1/2020). KOMPAS.com/HaryantipuspasariKomisi III DPR menggelar rapat kerja dengan Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (30/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komisi III DPR menggelar rapat kerja dengan Kepolisian Republik Indonesia ( Kapolri) di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (30/1/2020).

Rapat tersebut dipimpin Ketua Komisi III Herman Hery dan dihadiri Wakil Ketua Komisi III Ahmad Sahroni dan Desmond J Mahesa.

Berdasarkan jadwal Komisi III, rapat kerja kali ini akan membahas tindak lanjut penanganan kasus penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan, penanganan kasus Natuna, dan Tamansari Bandung.

"Kami juga mengundang Kapolda Jawa Timur, Kapolda Sulsel dan yang lain, maksudnya agar, jika ada pertanyaan menyangkut wilayahnya dapat menjawab langsung. Agenda rapat ini adalah mendengarkan jawaban dari pertanyaan tertulis yang telah diberikan, tanya jawab, kesimpulan dan penutup," kata Herman.

"Apakah rapat kita bisa diakhiri pukul 13.00?," tanya Herman.

Baca juga: Polisi Perpanjang Masa Penahanan Dua Tersangka Penyerang Novel Baswedan

"Setuju," jawab seluruh anggota yang hadir.

Adapun rapat ini dihadiri Kapolri Jenderal Idham Azis, Kepala Divisi Humas Polri Irjen (Pol) Muhammad Iqbal, Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri, Komjen Listyo Sigit Prabowo, dan Wakil Kepolisian RI (Wakapolri) Komjen Gatot Eddy.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X