Dilantik Jadi Ketua DPP PDI-P, Risma Cium Tangan Megawati

Kompas.com - 19/08/2019, 18:29 WIB
Ketua DPP PDI-P Tri Rismaharini mencium tangan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri di Kantor DPP PDI-P, Senin (19/8/2019). KOMPAS.com/Ardito Ramadhan DKetua DPP PDI-P Tri Rismaharini mencium tangan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri di Kantor DPP PDI-P, Senin (19/8/2019).
|
Editor Bayu Galih

JAKARTA, KOMPAS.com — Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini tertangkap kamera mencium tangan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI-P) Megawati Soekarnoputri.

Momen tersebut terjadi beberapa saat setelah Risma dilantik menjadi Ketua DPP PDI-P Bidang Kebudayaan di Kantor DPP PDI-P, Senin (19/8/2019).

Awalnya, Risma mengucapkan janji jabatan sebagaimana yang dibacakan oleh Megawati. Seusai mengucapkan janji itu, Risma kemudian menandatangani sebuah dokumen di hadapan Megawati.

Baca juga: Megawati Ungkap Alasan Pilih Risma Menjadi Ketua DPP PDI-P

Selama prosesi tersebut, Risma dan Megawati yang berdiri bersebelahan beberapa kali meladeni permintaan foto awak media.

Setelah selesai meladeni permintaan foto, Risma yang posisinya membungkuk menyambar tangan kanan Megawati dan menciumnya.

Megawati pun tampak tersenyum saat Risma mencium tangannya.

Baca juga: Risma Janji Sambangi Asrama Mahasiswa Papua yang Sempat Dikepung Massa

Momen tersebut hanya berlangsung beberapa detik. Setelah itu, keduanya kembali berfoto bersama dan prosesi pelantikan Risma dilanjutkan dengan agenda berikutnya.

Risma merupakan pengurus DPP PDI-P terakhir yang dilantik oleh Megawati.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X