Sandiaga Pastikan Tak Hadiri Peringatan Hari Buruh 1 Mei

Kompas.com - 29/04/2019, 06:59 WIB
Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, meninjau proses penghitungan suara di Gelanggang Remaja Jakarta Pusat, Senen, Jakarta Pusat, Minggu (28/4/2019). KOMPAS.com/Devina HalimCalon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, meninjau proses penghitungan suara di Gelanggang Remaja Jakarta Pusat, Senen, Jakarta Pusat, Minggu (28/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengaku tidak memiliki rencana untuk menghadiri peringatan Hari Buruh Internasional yang jatuh setiap tanggal 1 Mei.

Sandiaga mengaku telah memiliki rencana tersendiri di hari tersebut.

"Saya tidak memiliki rencana untuk menghadiri karena ada rencana saya di luar kota pada hari tersebut," kata Sandiaga saat ditemui di 18 Office Park, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (27/4/2019).

Baca juga: Peringatan Hari Buruh Mayday se-Jabar Dipusatkan di Disnakertrans

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut menilai para buruh memperjuangkan keinginan mereka untuk mendapatkan lapangan pekerjaan yang lebih baik.

Oleh karena itu, Sandiaga berpendapat, lebih baik perjuangan tersebut tidak tercampur dengan agenda politik.

"Teman-teman serikat pekerja atau buruh menginginkan lapangan kerja yang lebih terbuka dan alangkah baiknya kalau proses tersebut murni dari pekerja tidak terbelah karena tentunya agenda politik yang ada sekarang," ungkapnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X