KPK Sebut Tangkap Tangan di Karawang Belum Selesai

Kompas.com - 18/07/2014, 01:15 WIB
Ilustrasi KPK. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN GANI KURNIAWANIlustrasi KPK. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
|
EditorPalupi Annisa Auliani
JAKARTA, KOMPAS.com — Komisi Pemberantasan Korupsi melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Karawang, Jawa Barat, Kamis (17/7/2014). Proses tangkap tangan disebut belum selesai.

Juru Bicara KPK Johan Budi mengatakan, operasi tangkap tangan dilakukan pada pukul 13.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB. "Bisa dikatakan begitu (belum selesai penangkapannya)," kata dia dalam konferensi pers di KPK, Kamis malam.

Johan menyampaikan, lima orang ditangkap dalam operasi ini. Lima orang yang ditangkap, sebut dia, adalah saudara dari bupati Karawang dan orang-orang dari kalangan swasta.

Selain itu, Johan menegaskan, operasi tangkap tangan tersebut sama sekali tidak terkait dengan pemilu presiden. "Saya tegaskan, tidak termasuk pemilu presiden."

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X