Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Kedua Kunker di Sumut, Jokowi Akan Hadiri Puncak Hari Keluarga Nasional

Kompas.com - 07/07/2022, 06:18 WIB
Ardito Ramadhan,
Krisiandi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo dijadwalkan menghadiri sejumlah agenda di Kota Medan pada hari kedua rangkaian kunjungan kerjanya di provinsi Sumatera Utara, Kamis (7/7/2022) hari ini.

Dikutip dari siaran pers, Jokowi akan memulai kegiatannya dengan mengunjungi Pasar Petisah, Medan untuk membagikan sejumlah bantuan sosial bagi penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) dan para pedagang.

Baca juga: Tinjau Jalan Lingkar Nias, Jokowi Pastikan Pembangunan untuk Atasi Kemiskinan Ekstrem

Setelah itu, Jokowi akan meninjau Pusat Penelitian Kelapa Sawit (PPKS), Kampung Baru, Medan, sekaligus berdialog dengan perwakilan petani sawit.

Kemudian, mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan beranjak menuju Lapangan Merdeka Medan untuk menghadiri puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-29 Tahun 2022.

Pada siang harinya, Jokowi akan menuju Pusat Pasar, Medan, untuk kembali menyerahkan sejumlah bantuan sosial. Presiden lalu akan meninjau bedah rumah panggung di Kecamatan Belawan, Kota Medan.

Baca juga: Pengamat Prediksi Jokowi Bisa Damaikan Rusia-Ukraina saat KTT G20

Setelah seluruh rangkaian acara selesai, Jokowi akan menuju Pangkalan TNI AU Soewondo, Medan, untuk kemudian lepas landas ke Jakarta menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Pada Rabu kemarin, Jokowi menghabiskan waktu kunjungan kerjanya di Pulau Nias dengan membagikan bantuan sosial serta meninjau proyek peningkatan jalan di sana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com