Kompas.com - 10/08/2022, 13:51 WIB
|
Editor Krisiandi

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Presiden Ma'ruf Amin bersama Ibu Wury Ma'ruf Amin dan rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan Selatan pada Rabu (10/8/2022) hingga Kamis (11/8/2022) besok.

Dikutip dari siaran pers, pesawat Kepresidenan Boeing 737-4—TNI AU yang Ma'ruf bertolak menuju Bandara Syamsudin Noor, Banjarmasin dari Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada Rabu siang pukul 13.00 WIB.

Setibanya di Banjarmasin, Ma'ruf akan disambut oleh Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan H. Supian HK, Pangdam VI Mulawarman Sonhadji, Kapolda Kalimantan Selatan Rikwanto, dan Komandan Lanud Syamsudin Noor Yulmaizir Chaniago.

Baca juga: Wapres: Penurunan Prevalensi Stunting merupakan Tantangan Bersama

Kegiatan kunjungan kerja Ma'ruf baru dimulai pada Kamis besok di mana ia meresmikan Pembukaan One Pesantren One Product (OPOP) Kalimantan Selatan Expo 2022 di Kota Banjar Baru.

Setelah itu, Ma'ruf juga akan meninjau kegiatan pelayanan kesehatan masyarakat di Posyandu Kenanga, Kecamatan Banjarbaru selatan, Kota Banjar Baru.

Seusai meninjau posyandu, Ma'ruf dan rombongan diagendakan kembali ke Jakarta pada pukul 13.00 WITA atau 12.00 WIB dan diperkirakan tiba di Bandara Internasional Halim Perdanakusuma Jakarta pada pukul 13.40 WIB.

Baca juga: Menkes: Wapres Soroti Persoalan Data dalam Penanganan Stunting

Dalam kunjungan ini, Ma'ruf turut didampingi oleh sejumlah pejabat antara lain Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Suprayoga Hadi.

Kemudian, Staf Khusus Wapres  Bidang Komunikasi dan Informasi Masduki Baidlowi, Staf Khusus Wapres Bidang Penanggulangan Kemiskinan dan Otonomi Daerah Muhammad Imam Aziz

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.