Jusuf Kalla: Kita Harapkan yang Terbaik untuk Nomor Satu

Kompas.com - 17/04/2019, 12:00 WIB
Wapres Jusuf Kalla usai mencoblos di TPS 004 RW 002 Kelurahan Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Kompas.com/Rakhmat Nur HakimWapres Jusuf Kalla usai mencoblos di TPS 004 RW 002 Kelurahan Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Presiden sekaligus Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Jusuf Kalla, berharap yang terbaik untuk kandidat petahana di Pilpres 2019.

"Ya tentu kita harapkanlah yang terbaik untuk nomor satu. Nanti kita lihat hasilnya, kalau sore nanti quick count-nya atau beberapa hari ke depan hasil akhir," kata Kalla usai mencoblos di TPS 04, Kelurahan Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (17/4/2019).

Ia tak mementingkan selisih kemenangan yang nantinya didapat Jokowi-Ma'ruf atas pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Kalla menilai yang terpenting ialah pasangan Jokowi-Ma'ruf bisa mengungguli pasangan Prabowo-Sandi di Pilpres.

Kalla optimistis pasangan Jokowi-Ma'ruf unggul di Pilpres 2019. Namun, ia memprediksi selisih keunggulan tak mencapai dua digit.

"Enggak (sampai dua digit selisih keunggulan), ini kalau kita lihat suasana. Berapa pun yang penting kan menangnya bukan selisihnya," lanjut Kalla.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X