TKN Jokowi-Ma'ruf Pastikan Kampanye Akbar di GBK Tuntas Sebelum Debat Terakhir

Kompas.com - 11/04/2019, 21:27 WIB
Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2019). Kompas.com/Fitria Chusna FarisaSekretaris TKN Hasto Kristiyanto di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2019).
Penulis Jessi Carina
|
Editor Krisiandi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto menjamin kampanye akbar "Putih Bersatu" di kawasan Gelora Bung Karno akan tuntas sebelum malam.

Hal ini karena kampanye tersebut bertepatan dengan debat terakhir Pemilihan Presiden 2019.

"Karena hari itu bertepatan dengan debat terakhir, Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf Amin sudah menyiapkan debat sebaiknya dan kami punya komitmen sukseskan debat itu. Sehingga seluruh kampanye rapat umum akan kami selesaikan sebelum maghrib," ujar Hasto di Posko Cemara, Jakarta, Kamis (11/4/2019).

Baca juga: Begini Rekayasa Lalin dan Kantong Parkir Saat Kampanye Akbar Jokowi-Maruf

Hasto menjamin kerumunan massa pendukung Jokowi-Ma'ruf sudah akan bubar sebelum umat Islam menunaikan shalat Maghrib. Sampah-sampah juga akan langsung dibersihkan karena TKN Jokowi-Ma'ruf menyiapkan relawan kebersihan di kawasan GBK.

"Dengan demikian kebersihan dan suasana kondusif jelang debat akan kami ciptakan sebaiknya," ujar Hasto.

Baca juga: TKN: Kampanye Akbar Jokowi-Maruf di GBK Inklusif seperti Saran Pak SBY

Adapun, puncak kampanye Jokowi-Ma'ruf ini akan melibatkan lebih dari 500 artis nusantara mulai dari Abdee Slank, Addie MS, Bimbo, Ida Royani, Glenn Fredly, Sandy Sandoro, Slank, Yuni Shara, Inul, Iis Dahlia, Ruth Sahanaya, Tompi dan lain-lainnya.

Selain itu, TKN turut menghadirkan tokoh-tokoh agama dan masyarakat untuk tampil menyatukan keberagaman bangsa Indonesia. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X