Jokowi Bakal Pidato di Sentul, TKN Sebut untuk Tingkatkan Militansi Timses dan Relawan

Kompas.com - 22/02/2019, 14:24 WIB
Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo menyampaikan sambutan saat menghadiri Deklarasi Alumni Trisakti Pendukung Jokowi di Jakarta, Sabtu (9/2/2019). Alumni Trisakti Pendukung Jokowi
mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan capres-cawapres Joko Widodo-Maruf Amin pada Pilpres 2019. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/aww.ANTARA FOTO/PUSPA PERWITASARI Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo menyampaikan sambutan saat menghadiri Deklarasi Alumni Trisakti Pendukung Jokowi di Jakarta, Sabtu (9/2/2019). Alumni Trisakti Pendukung Jokowi mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan capres-cawapres Joko Widodo-Maruf Amin pada Pilpres 2019. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/aww.

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktur Penggalangan Pemilih Muda Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Bahlil Lahadalia mengatakan kegiatan Konvensi Rakyat Optimis Indonesia Maju di Sentul untuk membakar semangat tim sukses dan relawan.

Oleh karena itu, kegiatan ini hanya akan dihadiri anggota Tim Kampanye Nasional (TKN), Tim Kampanye Daerah (TKD), dan para relawan.

"Sudah pasti untuk meningkatkan elektabilitas dan membangun militansi para tim TKD, TKN, dan relawan. Kemudian menyolidkan barisan untuk menjemput dan merebut kemenangan pada tanggal 17 April nanti," ujar Bahlil di Posko Cemara, Jumat (22/2/2019).

Bahlil sekaligus membantah kabar terkait acara di Sentul yang beredar di aplikasi pesan. Menurut Bahlil, ada informasi yang tersebar bahwa panitia memberikan berbagai fasilitas bagi masyarakat umum yang hadir dalam konvensi ini.


Dia menegaskan kabar tersebut bohong. Bahlil menegaskan, konvensi ini hanya dihadiri timses dan relawan.

Jokowi nantinya akan berpidato dengan tema "Optimis Indonesia Maju". Menurut Bahlil, Jokowi akan menyampaikan gagasan-gagasan yang optimis tentang Indonesia 2019-2024.

Baca juga: 24 Februari, Jokowi Akan Pidato Optimis Indonesia Maju

"Karena mereka sudah lama menantikan pikiran-pikiran besar, gagasan-gagasan besar dari Pak Jokowi untuk membangun optimisme dalam rangka pembangunan bangsa ke depan," ujar dia.

Adapun, Jokowi akan berpidato pada Konvensi Rakyat Optimis Indonesia Maju di Sentul International Convention Center pada Minggu (24/2/2019).

Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin rencananya akan mendampingi Jokowi dalam acara itu.



Terkini Lainnya


Close Ads X