Titiek Soeharto Sambangi Prabowo Setelah Pendaftaran di KPU - Kompas.com

Titiek Soeharto Sambangi Prabowo Setelah Pendaftaran di KPU

Kompas.com - 10/08/2018, 20:47 WIB
Titiek Soeharto bersama dengan Prabowo Subianto dan sejumlah elit partai pendukung dalam deklarasi Koalisi Merah Putih secara permanen di Tugu ProklamasiKompas.com/Ichsan Suhendra Titiek Soeharto bersama dengan Prabowo Subianto dan sejumlah elit partai pendukung dalam deklarasi Koalisi Merah Putih secara permanen di Tugu Proklamasi

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri Presiden Soeharto sekaligus politisi Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi menyambangi calon presiden yang diusung Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat Prabowo Subianto di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Umum Gerindra Edhy Prabowo saat ditemui di kediaman Prabowo, Jumat (10/8/2018).

"Kayaknya hari ini lebih sedikit (kegiatan), untuk rest sebentar. Tapi tetap berkomunikasi. Pak Fuad Bawazier masih ada di situ, Pak Prabowo juga masih ngumpul kan, dan temen-temen masih lengkap di situ, Pak Sekjen (Gerindra), ada Bu Titiek (Soeharto) juga di situ (dalam)," kata Edhy.

Baca juga: Titiek Soeharto Ikut Dampingi Prabowo-Sandiaga Daftar ke KPU


Ia menambahkan setelah mendaftarkan diri bersama cawapresnya, Sandiaga Uno, Prabowo memang dijadwalkan istirahat di rumahnya di Jalan Kertanegara.

Ia juga mengatakan, jika nantinya ada sejumlah tamu, Prabowo tak mau membahas hal-hal berat, karena ingin beristirahat.

"Yang jelas kami sekarang lagi rehat lah sebentar untuk tarik napas," lanjut Edhy.



Close Ads X