Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi-JK Naik Bajaj, Hashim Sebut Pencitraan

Kompas.com - 02/06/2014, 15:05 WIB
Rahmat Fiansyah

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo menilai sikap pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK) menaiki bajaj saat mendatangi Komisi Pemilihan Umum merupakan bentuk pencitraan.

Hal itu disampaikan Hashim kepada wartawan di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Senin (2/6/2014). "Itu pencitraan saja. Pak Prabowo kan juga jalan kaki," katanya.

Saat disinggung soal pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa yang menaiki mobil Lexus, Hashim menyebut hal itu tidak masalah. "Ah, come on. Saya juga punya Lexus. Saya punya pesawat terbang. So what?" ucapnya.

Pasangan Jokowi-JK menumpang bajaj BBG (bahan bakar gas) ketika mendatangi dan meninggalkan Gedung KPU, Minggu (1/6/2014). Saat itu, KPU menggelar acara pengambilan nomor urut sebagai peserta pilpres.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, pasangan Prabowo-Hatta meninggalkan Gedung KPU dengan berdiri melalui sun roof mobil Lexus putih dengan nomor polisi B 17 GRD.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com