Jokowi-JK Naik Bajaj, Hashim Sebut Pencitraan

Kompas.com - 02/06/2014, 15:05 WIB
Pasangan capres dan cawapres Joko Widodo - Jusuf Kalla berbicara saat acara pengundian dan penetapan nomor urut untuk pemilihan presiden Juli mendatang di kantor KPU, Jakarta Pusat, 1 Juni 2014. Pasangan Joko Widodo - JUsuf Kalla mendpatkan nomor urut nomor urut dua, sedangkan Prabowo-Hatta mendapatkan nomor urut. TRIBUN / HERUDINPasangan capres dan cawapres Joko Widodo - Jusuf Kalla berbicara saat acara pengundian dan penetapan nomor urut untuk pemilihan presiden Juli mendatang di kantor KPU, Jakarta Pusat, 1 Juni 2014. Pasangan Joko Widodo - JUsuf Kalla mendpatkan nomor urut nomor urut dua, sedangkan Prabowo-Hatta mendapatkan nomor urut.
|
EditorSandro Gatra


JAKARTA, KOMPAS.com --
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo menilai sikap pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK) menaiki bajaj saat mendatangi Komisi Pemilihan Umum merupakan bentuk pencitraan.

Hal itu disampaikan Hashim kepada wartawan di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Senin (2/6/2014). "Itu pencitraan saja. Pak Prabowo kan juga jalan kaki," katanya.

Saat disinggung soal pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa yang menaiki mobil Lexus, Hashim menyebut hal itu tidak masalah. "Ah, come on. Saya juga punya Lexus. Saya punya pesawat terbang. So what?" ucapnya.

Pasangan Jokowi-JK menumpang bajaj BBG (bahan bakar gas) ketika mendatangi dan meninggalkan Gedung KPU, Minggu (1/6/2014). Saat itu, KPU menggelar acara pengambilan nomor urut sebagai peserta pilpres.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, pasangan Prabowo-Hatta meninggalkan Gedung KPU dengan berdiri melalui sun roof mobil Lexus putih dengan nomor polisi B 17 GRD.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X