Salin Artikel

AHY Akan Temui Cak Imin, Bahas Koalisi Pilkada 2020

Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya mengatakan, pertemuan AHY dengan Cak Imin Rabu siang nanti bukan tidak mungkin akan membahas kerja sama politik alias koalisi pada Pilkada serentak 2020.

"Hubungan baik Demokrat-PKB sudah sangat panjang dan pertemuan siang nanti bisa saja berkembang membahas berbagai isu terkini. Termasuk tentang Pilkada 2020," ujar Riefky saat dihubungi, Rabu.

Menurut agenda, pertemuan digelar di kantor DPP PKB, Jakarta, pukul 13.00 WIB.

Riefky memastikan abhwa pertemuan kedua tokoh itu digelar dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Riefky menyebut, pertemuan ini sekaligus merupakan bagian dari rangkaian silaturahim AHY sebagai ketum baru Partai Demokrat.

"Pertemuan AHY-Muhaimin merupakan rangkaian kunjungan silaturahim Ketum AHY pascaterpilih menjadi Ketua Umum Partai Demokrat, 15 Maret 2020 yang lalu," kata dia.

Dalam pertemuan nanti, AHY juga akan memperkenalkan jajaran pengurus Partai Demokrat 2020-2025. Riefky sendiri akan mendampingi AHY siang nanti.

"AHY akan memperkenalkan perwakilan pengurus baru Partai Demokrat 2020-2025 yang Teuku Riefky Harsya, Renfile Antonio (Bendum), Herman Khaeron (Kepala BPOKK), dan Andi Arief (Kepala Bapilu)," tutur Riefky.

Menurut informasi, Cak Imin akan didampingi oleh Sekjen PKB Hasanuddin Wahid, Waketum Jazilul Fawaid dan Ketua DPP Faisol Reza di dalam pertemuan itu.

https://nasional.kompas.com/read/2020/07/08/12244671/ahy-akan-temui-cak-imin-bahas-koalisi-pilkada-2020

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke