Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Berikan Pelayanan “Top”, Serambi MyPertamina Jadi Favorit para Pemudik

Kompas.com - 09/04/2024, 15:36 WIB
Dwi NH,
Mikhael Gewati

Tim Redaksi

KOMPAS.com - PT Pertamina Patra Niaga (PPN) menyediakan Serambi MyPertamina di enam rest area sepanjang Tol Trans Jawa, yang terletak di Rest Area Kilometer (Km) 43 A, Km 57 A, Km 260 B, Km 379 A, Tol Mojokerto–Surabaya 725 A, serta Tol Pandaan Malang 66A.

Salah satu rest area tol yang cukup populer dan menjadi favorit pengguna jalan adalah Rest Area Tol Jakarta-Cikampek (Japek) Km 57.

Kehadiran Serambi MyPertamina di rest area tersebut disambut dengan antusias oleh para pemudik. Mereka senang karena PT Pertamina (Persero) menyediakan fasilitas yang lengkap dan bersih.

Salah satu pemudik asal Depok, Chandra, mengatakan bahwa Serambi MyPertamina di Rest Area Km 57 menjadi pilihannya untuk beristirahat karena fasilitas toiletnya yang bersih.

Baca juga: Mampir ke Rest Area Handayani Kebumen, Beristirahat Sembari Melihat Pembuatan Keripik Tempe

Menurutnya, Rest Area Km 57 telah menjadi favorit karena memiliki fasilitas lengkap, seperti pilihan tempat makan yang banyak, serta toilet bersih dan terawat.

“Aku pilih berhenti di rest area ini karena pelayanannya bagus dan toiletnya juga bersih serta rapi,” imbuh Chandra yang hendak menuju ke Cilacap bersama keluarga.

Ia menambahkan bahwa toilet di Rest Area Km 57 juga terang benderang dan lampunya memadai serta memberikan kenyamanan bagi pengunjung.

Beragam fasilitas dapat ditemui di Serambi MyPertamina, termasuk Wi-Fi, musala, playground anak, layanan kesehatan, dan kursi pijat bagi pemudik yang kelelahan.

Baca juga: Cerita Pemudik Nikmati Kursi Pijat di Posko Rest Area Km 57 Tol Japek

Director of Regional Marketing at PT Pertamina Patra Niaga Mars Ega Legowo Putra.DOK. PT Pertamina Patra Niaga Director of Regional Marketing at PT Pertamina Patra Niaga Mars Ega Legowo Putra.

Pengunjung lainnya, Dita, juga memberikan testimoni positif tentang kebersihan dan kualitas pelayanan di Serambi MyPertamina.

Menurutnya, layanan di Serambi MyPertamina sangat baik, fasilitasnya bersih dan teratur, serta respons pelayanan SPBU di Rest Area Km 57 cepat.

“Layanan Serambi MyPertamina top (terbaik) banget. Ada kursi pijat, coffee break, layanan kesehatan, playground anak, mewarnai dan dapat hadiah. Pelayanan bagus, toilet bersih, teratur juga. Tidak macet seperti di (tempat) lainnya,” kata Dita.

Sebagai pengguna aplikasi MyPertamina, ia juga mengungkapkan bahwa aplikasi tersebut memudahkan transaksi di SPBU, serta memberikan poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah di outlet.

Baca juga: MyPertamina Kembali Tebar Hadiah, Hadiahnya Beragam

Dita berharap Serambi MyPertamina akan tetap hadir setiap musim mudik.

Ia juga memberikan saran pada Serambi MyPertamina untuk meningkatkan fasilitas dan ruangannya agar lebih luas mengingat jumlah pemudik yang semakin banyak, terutama menjelang Lebaran.

Apresiasi dari pemudik

Serambi MyPertamina menyediakan berbagai fasilitas, termasuk Wi-Fi, musala, playground anak, layanan kesehatan, dan kursi pijat bagi pemudik yang kelelahan.DOK. PT Pertamina Patra Niaga Serambi MyPertamina menyediakan berbagai fasilitas, termasuk Wi-Fi, musala, playground anak, layanan kesehatan, dan kursi pijat bagi pemudik yang kelelahan.

Halaman:
Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com