Mantan Menteri Koperasi dan UKM Subiakto Tjakrawedaja Meninggal Dunia

Kompas.com - 03/01/2021, 22:07 WIB
Penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan oleh Dr. Subiakto Tjakrawerdaja selaku Rektor Universitas Trilogi dengan pihak FPSB Indonesia yang dihadiri langsung oleh Tri Djoko Santoso, CFP, selaku Ketua FPSB Indonesia. Universitas TrilogiPenandatanganan kerjasama tersebut dilakukan oleh Dr. Subiakto Tjakrawerdaja selaku Rektor Universitas Trilogi dengan pihak FPSB Indonesia yang dihadiri langsung oleh Tri Djoko Santoso, CFP, selaku Ketua FPSB Indonesia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Koperasi di era Orde Baru, Subiakto Tjakrawerdaja meninggal dunia pada Sabtu (2/1/2021).

Kabar duka tersebut disampaikan oleh Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Teten Masduki lewat akun instagram pribadinya, Minggu (3/1/2021).

"Saya beserta segenap pimpinan dan jajaran staf Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah turut berduka cita atas berpulangnya Dr (HC) Drs. H/ Subiakto Tjakrawerdaja, Menteri Koperasi dan UKM periode 1993-1998 [ada Sabtu 2 Januari 2021." tulis Teten.

Ia pun mengucapkan terima kasih atas jasa alamrhum yang turut berkontribusi  mengembangkan koperasi dan UKM di Indonesia.

"Semoga kontribusinya selama ini terus bermanfaat untuk bangsa dan negara," lanjut Teten.

Subiakto diketahui menjabat Menteri Koperasi Indonesia pada tahun 1993 hingga tahun 1998 pada Kabinet Pembangunan VI dan Kabinet Pembangunan VII, di masa pemerintahan Presiden Soeharto.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X