Caleg Artis Nasdem Sahrul Gunawan hingga Olla Ramlan Diprediksi Lolos ke Senayan

Kompas.com - 07/05/2019, 10:05 WIB
Olla Ramlan hadir dalam jumpa pers peluncuran trailer film Sakral di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018). KOMPAS.com/IRA GITAOlla Ramlan hadir dalam jumpa pers peluncuran trailer film Sakral di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018).
Penulis Jessi Carina
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah calon legislatif dari Partai Nasdem yang berasal dari kalangan publik figur diprediksi akan menjadi anggota DPR pada periode 2019-2024.

Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Johnny G Plate mengatakan, beberapa nama tersebut seperti Sahrul Gunawan dan juga Olla Ramlan.

"Sahrul Gunawan cukup suaranya, Venna Melinda juga suaranya banyak, dia incumbent dulu tapi dari Demokrat. Lalu ada Olla Ramlan juga," ujar Johnny di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (6/5/2019).

Baca juga: Klaim Dapat Suara 140.000, Djarot Saiful Hidayat Yakin Lolos ke Senayan

Adapun, Sahrul Gunawan merupakan caleg Nasdem dari dapil Jawa Barat V, Olla Ramlan dari dapil Jawa Barat IV, dan Vena Melinda dari dapil Jatim IV.

Johnny mengatakan, para caleg artis ini sudah menunjukan kerja politik dengan benar. Menurut dia, mereka tidak bisa dianggap sekadar penghias dalam pesta demokrasi ini.

Baca juga: Fadli Zon hingga Rachel Maryam Diprediksi Lolos ke Senayan, Jamal Mirdad Gagal

Dia mengaku memonitor perkembangan para caleg artis tersebut dan melihat mereka turun ke dapil masing-masing.

Johnny puas mereka tidak sekadar mengandalkan nama besar yang dimiliki sebelumnya.

"Satu hal lagi ya, caleg-caleg selebiriti itu mereka membawa suasana dinamis dalam kampanye," kata Johnny.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X