Setelah "Nyoblos", Airlangga Pantau "Quick Count" di DPP Partai Golkar

Kompas.com - 16/04/2019, 14:00 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat ditemui di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (16/4/2019). KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTOKetua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat ditemui di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (16/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto akan menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Rabu (17/4/2019).

Seusai mencoblos, Airlangga akan memantau proses penghitungan suara cepat atau quick count di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

Rencananya, Menteri Perindustrian itu akan memantau proses penghitungan suara sejak pukul 14.00 WIB.

Baca juga: Pemilu 2019, Airlangga Hartarto Akan Nyoblos di Kebayoran Baru


"Nanti kumpul di sini (DPP Golkar). Besok sekitar jam 2 sampai selesai," ujar Airlangga saat ditemui di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (16/4/2019).

Airlangga akan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di dekat kediaman pribadinya, Jalan Tirtayasa No 32, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Nanti nyoblos di Kebayoran," ujar Airlangga.

KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo Infografik: Pemilu 2019 Dalam Angka

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X