Kompas.com - 05/04/2019, 06:32 WIB
Cawapres nomor urut 01 Maruf Amin kampanye terbuka di Garut Kompas.com/Rakhmat Nur HakimCawapres nomor urut 01 Maruf Amin kampanye terbuka di Garut

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin akan melanjutkan kampanye terbukanya di Bogor, Jumat (5/2/2019). Berdasarkan jadwal kegiatan yang diterima Kompas.com, Ma'ruf akan berkampanye di dua titik hari ini.

Sebelum waktu sholat jumat tiba, Ma'ruf akan hadir di Lapangan Marzuki Mahdi di Bogor Barat, Kota Bogor. Kampanye dijadwalkan akan berlangsung pukul 09.00 WIB sampai 11.00 WIB.

Baca juga: Kampanye di Garut, Maruf Klaim Punya Jalur Keturunan Prabu Siliwangi

Setelah sholat jumat, Ma'ruf akan berkampanye di Lapangan Ciampea, Kabupaten Bogor. Kampanye kedua hari ini akan dilakukan pukul 14.00 WIB sampai 16.00 WIB.

Adapun, sejauh ini Ma'ruf Amin sudah mengunjungi berbagai daerah untuk melakukan kampanye terbuka. Dalam satu pekan terakhir, dia sudah datang ke Madura, Lombok, Sukabumi, dan Garut.

Baca juga: Kampanye di Garut, Maruf Amin Janjikan Pembangunan Tol dan Biaya Kuliah Gratis

Kampanye rapat umum dimulai pada 24 Maret hingga 13 April 2019.

Komisi Pemilihan Umum telah menetapkan zonasi kampanye bagi kedua pasangan calon serta partai politik dalam Pemilu 2019.

Masing-masing pasangan calon dan partai pendukung akan berpindah zona secara bergiliran setiap dua hari sekali.

Kompas TV Calon Wakil Presiden Nomor 01 Ma'ruf Amin menggelar kampanye akbar di Garut, Jawa Barat. Dalam kampanyenya Ma'ruf berharap dapat memenangkan suara warga Garut dalam pilpres nanti. Ma'ruf mengajak para pendukungnya untuk menjaga kesatuan dan tidak terpecah belah hanya karena berbeda pilihan. #Kampanye #MarufAmin #RumahPemilu
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.