Terjatuh, Ma'ruf Amin Cedera Kaki

Kompas.com - 04/12/2018, 20:22 WIB
Calon Wakil Presiden,  Maruf Amin tiba untuk menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (12/8/2018). Selain pasangan Jokowi-Maruf Amin, pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno juga akan menjalani pemeriksaan kesehatan pada hari Senin 13 Agustus. Pemeriksaan kesehatan tersebut merupakan satu diantara syarat wajib yang diberlakukan KPU bagi capres dan cawapres untuk mengikuti Pilpres mendatang. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGCalon Wakil Presiden, Maruf Amin tiba untuk menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (12/8/2018). Selain pasangan Jokowi-Maruf Amin, pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno juga akan menjalani pemeriksaan kesehatan pada hari Senin 13 Agustus. Pemeriksaan kesehatan tersebut merupakan satu diantara syarat wajib yang diberlakukan KPU bagi capres dan cawapres untuk mengikuti Pilpres mendatang.
Editor Krisiandi

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin mengalami cedera kaki setelah terjatuh. Kaki Ma'ruf dikabarkan terikilir. 

Putri Ma'ruf, Siti Ma'rifah membenarkan kabar tersebut, Selasa (4/12/2018) malam.

"Ya betul," kata Ma'rifah seperti dilansir Antara.

Ma'rifah mengatakan, kondisi kaki ayahnya sudah membaik. Menurut Ma'rifah, pasangan capres petahana Joko Widodo itu tetap menjalani kegiatannya menerima tamu seperti yang dijadwalkan.

"Alhamdulillah sudah lebih baik. Kegiatan menerima tamu-tamu tetap berjalan di rumah Situbondo," ujar dia.

Baca juga: Pesan Maruf Amin dalam Menghadapi Perubahan

Informasi Ma'ruf Amin mengalami sakit kaki awalnya disampaikan Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Yusuf Muhammad Martak.

"Pada hari ini kami pengurus MUI, setelah melakukan rapat rutin mingguan, mendengar Ketua Umum (MUI) Kiai Ma'ruf Amin sedang sakit habis jatuh kakinya terkilir," kata Yusuf Martak saat dikonfirmasi Antara

Yusuf mengatakan dirinya bersama pengurus Majelis Ulama Indonesia mendengar kabar tersebut dan langsung menjenguk. Menurut Yusuf, kaki Ma'ruf terkilir karena terpeleset.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Antara
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X