Direktur Relawan Jokowi-Ma'ruf: Kita Mulai Pilpres 2019 dengan Kegembiraan

Kompas.com - 20/09/2018, 15:11 WIB
Anggota Komisi VIII dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Maman Imanulhaq di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (2/2/2017). KOMPAS.com/Nabilla TashandraAnggota Komisi VIII dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Maman Imanulhaq di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (2/2/2017).
Penulis Devina Halim
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Maman Imanulhaq berpesan kepada para relawan untuk memulai kontestasi Pilpres 2019 dengan kegembiraan.

Seperti diketahui, masa kampanye bagi pasangan calon akan dimulai pada 23 September mendatang.

"Kita mulai pilpres ini dengan keriangan, kegembiaraan dan kebersamaan," tutur Maman di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2018).

Baca juga: Relawan Nusantara Rapatkan Barisan Menangkan Jokowi-Maruf Amin

Ia ingin para relawan bekerja dengan cara-cara yang kreatif untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf.

Pria yang biasa dipanggil Kang Maman ini kembali mengingatkan tentang larangan penyebaran hoaks, fitnah, dan materi kampanye lainnya yang melanggar hukum.

"Relawan harus bekerja untuk kemenangan ini secara partisipatif, kreatif, dan juga inovatif dan tidak boleh menyerang, menjelek-jelekkan, atau yang lain," jelasnya.

"Kita tetap bersaudara, saling menghargai, dan saling menghormati," imbuh dia.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X