Wapres Tinjau Venue Asian Games di Jakarta dan Bekasi

Kompas.com - 27/04/2018, 10:07 WIB
Wakil Presiden Jusuf Kalla saat meninjau Velodrome Rawamangun., Jakarta Timur, Jumat (27/4/2018) Kompas.com/YOGA SUKMANAWakil Presiden Jusuf Kalla saat meninjau Velodrome Rawamangun., Jakarta Timur, Jumat (27/4/2018)

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Presiden Jusuf Kalla meninjau beberapa venue Asian Gemas 2018 pada Jumat (27/4/2018).

Peninjauan yang dilakukan oleh Wapres untuk melihat kesiapan venue Asian Games yang akan digelar pada 18 Agustus 2018 mendatang.

Venue pertama yang ditinjau Wapres yakni Stadion Patriot Chandabaga di Kota Bekasi. Stadion dengan kapasitas 30.000 penonton rencananya akan menjadi venue cabang olahraga sepak bola.

(Baca juga: Ini Dua Pesan Penting untuk Masyarakat Indonesia saat Perhelatan Asian Games)

Dalam kunjungannya di Bekasi, Wapres didampingi oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.

Saat ini Stadion Chandabaga masih dalam renovasi di beberapa bagian. Hal yang paling mencolok penanaman rumput baru.

Setelah dari Bekasi, Wakil Presiden Jusuf Kalla meninjau lokasi venue yang kedua yakni velodrome di Rawamangun, Jakarta Timur. Venue ini rencananya akan digunakan untuk cabang olahraga balap sepeda.

(Baca juga: Indofood akan Edarkan Indomie Kemasan Khusus Asian Games)

Pada kunjungan kurang lebih 15 menit itu, Wapres tak hanya didampingi oleh Menteri PUPR namun juga turut hadir Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Sementara itu venue ketiga yang ditinjau Wapres yaitu venue cabang olahraga jetski dan venue cabang olahraga layar di Ancol, Jakarta Utara.

Setelah kunjungan, Wapres direncanakan akan kembali ke kantornya untuk melaksanakan sholat Jum'at di Masjid Baiturrahim kompleks Istana Kepresidenan Jakarta.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X