Kompas.com - 21/01/2017, 10:27 WIB
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com - Satu kicauan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Twitter pada Jumat (20/1/2017) memicu komentar dan diskusi. Itu terkait isi tweet berupa curhatnya atas maraknya peredaran kabar menyesatkan atau hoax belakangan ini.

Selain kicauan SBY, arus pemberitaan kemarin juga diwarnai kehebohan akibat beredarnya video Gubernur Jambi Zumi Zola membanting kursi.

Debut Nokia kembali ke pasar telepon seluler dengan menghadirkan smartphone berbasis Android seharga Rp 3 jutaan juga menjadi topik pembicaraan yang hangat.

Berikut rangkuman singkat topik-topik yang menarik Anda simak:

1. Curhat SBY di Twitter

Akun resmi Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono, @SBYudhoyono, mengunggah tweet curhat kepada Tuhan, Jumat (20/1/2017).

Curhat itu terkait fitnah yang dianggapnya merajalela belakangan ini.

Di akhir tweet tertulis *SBY* atau tanda bahwa tweet ditulis langsung oleh SBY.

"Ya Allah, Tuhan YME. Negara kok jadi begini. Juru fitnah & penyebar "hoax" berkuasa & merajalela. Kapan rakyat & yg lemah menang? *SBY*," demikian tweet tersebut.

Selengkapnya di http://kom.ps/AFvvYQ 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.