Bertemu Jokowi, Presiden PKS Akui Tidak Izin ke KMP

Kompas.com - 21/12/2015, 18:56 WIB
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) beserta beberapa pengurus lainnya bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Senin (21/12/2015). Kompas.com/INDRA AKUNTONOPresiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) beserta beberapa pengurus lainnya bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Senin (21/12/2015).
|
EditorSabrina Asril
JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Partai Keadilan Sekahtera (PKS) Sohibul Iman mengaku tidak berkomunikasi dengan partai Koalisi Merah Putih (KMP) saat menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (21/12/2015).

Menurut Sohibul, tidak ada kewajiban PKS mengkomunikasikan agenda pribadinya kepada KMP.

"Tidak wajib, karena ini kegiatan kami. Partai lain juga punya kegiatan sendiri," ucap Sohibul, seusai menemui Jokowi.

Saat menemui Jokowi, Sohibul didampingi Wakil Sekretaris Jenderal Mardani Ali Sera, dan sejumlah pengurus lain, di antaranya Almuzzamil Yusuf, Bendahara Umum Mahfudz Abdurrahman, Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga Wirianingsih, dan Ketua Bidang Pekerja, Petani dan Nelayan (BPPN) Ledia Hanifah Amalia.


Sohibul membantah membicarakan perihal perubahan sikap politik saat bertemu Jokowi. Ia memastikan PKS tetap bersama KMP.

“PKS tetap berada dan terikat dengan kesepakatan-kesepakatan yang ada di KMP,” ungkap Sohibul.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X