Pemilihan Gatot Nurmantyo sebagai KSAD Atas Penilaian Panglima TNI

Kompas.com - 22/07/2014, 23:19 WIB
Juru bicara presiden, Julian Aldrin Pasha. KOMPAS.com/SABRINA ASRILJuru bicara presiden, Julian Aldrin Pasha.
|
EditorLaksono Hari Wiwoho

JAKARTA, KOMPAS.com- Juru bicara kepresidenan Julian Aldrin Pasha mengatakan bahwa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sudah menerbitkan Keputusan Presiden terkait pengangkatan Gatot Nurmantyo sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat. Pengangkatan perwira TNI yang kini masih menjabat sebagai Panglima Komando Strategi Angkatan Darat itu dilakukan atas penilaian Panglima TNI Jenderal Moeldoko.

"Pertimbangan (memilih Gatot) sudah diusulkan oleh Panglima TNI," ujar Julian di Cikeas, Jawa Barat, Minggu (22/7/2014).

Julian enggan berkomentar lebih lanjut soal penilaian Presiden SBY atas sosok Gatot. Dia mengatakan bahwa Keppres pengangkatan KSAD baru sudah ditandatangani presiden. "Saya kira nanti kita tunggu perkembangan lebih lanjut," ucapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X