Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Golkar Kenalkan Sosok Pribadi Aburizal

Kompas.com - 14/10/2012, 00:37 WIB
Ilham Khoiri

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai calon presiden untuk Pemilu 2014, sosok pribadi Aburizal Bakrie masih belum terlalu banyak dikenal langsung oleh masyarakat. Karena itu, Partai Golkar tengah memperkuat program-program tatap muka langsung ketua umumnya itu dengan publik.

"Orang masih belum begitu mengenal sosok pribadi Aburizal. Untuk itu, kami akan lebih banyak memperkenalkannya lewat tatap muka langsung," kata Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Nurul Arifin, Sabtu (13/10/2012) di Jakarta.

Sebagaimana diberitakan, Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar telah menetapkan, bahwa partai itu mengusung Aburizal sebagai calon presiden untuk Pemilu 2014. Untuk itu, partai terus melakukan sosialisasi ke publik dan konsolidasi ke dalam kepengurusan partai.

Nurul mengungkapkan, partainya kian mantap mencalonkan Aburizal sebagai capres untuk Pemilu 2014. Sosok ini terus diperkenalkan kepada masyarakat lewat berbagai program ekonomi kerakyatan, seperti dengan memberdayakan nelayan, petani, peternak, dan usaha kecil menengah. "Dengan program-program itu, diharapkan sosoknya semakin dikenal," ujar Nurul.

Nurul mengakui, ada beberapa letupan dalam tubuh Partai Golkar terkait pencalonan Aburizal. "Tapi, itu dinamika partai dan justru mendorong kita untuk semakin membangun kesolidan partai," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com