Salin Artikel

Wapres Kunker ke Palembang, Tinjau Mal Pelayanan Publik dan Saksikan Pengukuhan KDEKS

Dikutip dari siaran pers, Selasa (6/9/2022), Ma'ruf Amin dan rombongan berangkat ke Palembang menumpangi pesawat Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU dari Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma pada pukul 13.00 WIB.

Setibanya di Bandar Udara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Wapres Ma'ruf akan disambut oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru serta anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Sumatera Selatan.

Dari Bandara Sultam Mahmud Badaruddin, Ma'ruf akan meninjau Mal Pelayanan Publik Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Palembang dan membagikan bantuan kepada warga sekitar.

Pada Rabu besok, Ma'ruf akan pembukaan Sidang Pleno XIX Asosiasi Fakultas Bisnis dan Ekonomi dan Halal Summit di Hotel Wyndham, Palembang.

Selanjutnya, Wapres akan menyaksikan pengukuhan pengurus Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) dan pengurus wilayah Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Sumatera Selatan di kantor Bank Sumsel Babel.

Dalam kesempatan itu, Wapres Ma'ruf juga akan meresmikan layanan ZISWAF mobile banking dan smart booth masjid.

Setelah seluruh kegiatan rampung, Ma'ruf Amin dan rombongan dijadwalkan kembali ke Jakarta pada Rabu sore pukul 16.00 WIB.

https://nasional.kompas.com/read/2022/09/06/15144681/wapres-kunker-ke-palembang-tinjau-mal-pelayanan-publik-dan-saksikan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke