Salin Artikel

PDI-P: Megawati Perintahkan Seluruh Pengurus Beri Penghormatan Terbaik untuk Tjahjo Kumolo

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua DPP PDI-P Eriko Sotarduga mengatakan, Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri menyampaikan rasa dukacita yang mendalam atas meninggalnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo. 

Eriko menyebut, Megawati memerintahkan seluruh jajaran untuk memberikan penghormatan terakhir kepada jenazah Tjahjo. 

"Ketum Ibu Megawati menyampaikan rasa dukacita yang mendalam. Dan juga memerintahkan Pak Sekjen, dan seluruh jajaran untuk memberikan pelayanan terbaik dan penghormatan terbaik kepada almarhum," ujar Eriko di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, Jumat (1/7/2022).

Eriko menyebut, Tjahjo Kumolo sebagai kader terbaik PDI-P. Tjahjo Kumolo, lanjutnya, dikenal sebagai 'sekjen senior' di PDI-P.

"Kami juga menyebutnya sekjen senior yang baik hati, yang selalu tersenyum, yang tidak pernah marah. Saya mendampingi beliau selaku wakil sekjen selama 5 tahun, merasakan betul kedekatan bersama beliau. Dan kami semua sangat kehilangan," imbuh Eriko.

Tjahjo meninggal dunia pada pukul 11.10 WIB tadi di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

Jenazah Tjahjo akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan sore ini.

https://nasional.kompas.com/read/2022/07/01/14352301/pdi-p-megawati-perintahkan-seluruh-pengurus-beri-penghormatan-terbaik-untuk

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke