Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Ketua MPR Pimpin Pelantikan PAW Empat Anggota MPR

Kompas.com - 12/08/2016, 19:13 WIB
advertorial

Penulis

Majelis Permusyawaratan Rakyat memiliki empat anggota baru. Mereka adalah Dewi Aryani dan Andreas Hugo Pariera dari Fraksi PDI Perjuangan, serta Andi Jamaro Dulung dan Baidowi dari Fraksi PPP.

Dewi Aryani dan Andreas Hugo menggantikan Damayanti Wisnu Putranti dan Honing Sanny. Sedangkan Andi Jamaro dan Baidowi menggantikan (alm) Andi Galib dan Fanny Safriansyah. Prosesi peresmian Penggantian Antar Waktu (PAW) keempat anggota ini dipimpin oleh Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Jumat (12/08/2016).

Bertempat di ruang Delegasi lantai 2, Gedung Nusantara V Komplek Parlemen, ikut hadir juga Wakil Ketua MPR Oesman Sapta dan EE Mangindaan, Ketua Fraksi PDI Perjuangan MPR Achmad Basarah, Ketua Fraksi PPP Irgan Khoirul Mahfus, serta para anggota MPR dan jajaran Kesekjenan MPR.

Ketua MPR menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung dengan MPR RI. "Selamat bertugas semoga allah memberikan kekuatan. Dan melindungi kita semua,” kata Zulkifli dalam sambutannya.

Zulkifli juga berharap behawa para anggota yang baru dilantik segera menyesuaikan diri karena dalam waktu dekat MPT memiliki pekerjaan berat. Pekerjaan berut tersebut ialah menggelar Sidang Tahunan pada 16 Agustus, Hari Konstitusi pada 18 Agustus, serta Hari Lahir MPR pada 29 Agustus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com