Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[FOTO]: Motor dan Mobil Parkir di Trotoar Kemang, Pedestrian Terganggu

Kompas.com - 23/08/2019, 17:40 WIB
Walda Marison,
Egidius Patnistik

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah mobil dan sepeda motor parkir di trotoar Jalan Kemang Raya, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, (23/8/2019).

Trotoar tersebut tengah dalam proses pelebaran. Pemprov DKI Jakarta tengah gencar menjadikan kawasan Kemang sebagai tempat yang nyaman bagi pejalan kaki.

Baca juga: Revitalisasi Trotoar Kemang Capai 25 Persen, Diperkirakan Rampung Desember 2019

Roda truk jeblos di trotoar Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Jumat (23/8/2019). Trotoar yang baru dibangun kembali itu jadi rusak lagi.KOMPAS.COM/WALDA MARISON Roda truk jeblos di trotoar Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Jumat (23/8/2019). Trotoar yang baru dibangun kembali itu jadi rusak lagi.

Keberadan mobil dan sepeda motor di trotoar itu menganggu pejalan kaki.

"Setahu saya trotoar di sini mau dilebarin supaya pejalan kaki makin banyak. Kalau kaya gini (banyak kendaraan parkir di trotoar) sama aja bohong," kata seorang warga bernama Hanif (33) saat ditemui di lokasi.

Baca juga: Kemang Dianjurkan Jadi Tempat Wisata Malam bila Selesai Direvitalisasi

Mobil dan sepeda motor parkir di trotoar Jalan Kemang Raya, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (23/8/2019). Trotoar di kawasan Kemang sedang direvitalisasi.KOMPAS.COM/WALDA MARISON Mobil dan sepeda motor parkir di trotoar Jalan Kemang Raya, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (23/8/2019). Trotoar di kawasan Kemang sedang direvitalisasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com