Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pagi Ini, Serah Terima Jabatan Komjen Budi Waseso dan Komjen Anang Iskandar

Kompas.com - 07/09/2015, 08:00 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Kepala Polri Jenderal (Pol) Badrodin Haiti dijadwalkan memimpin acara serah terima jabatan Kepala Bareskrim Polri dari Komjen Budi Waseso kepada Komjen Anang Iskandar, Senin (7/9/2015), di Mabes Polri, Jakarta. 

"Betul sertijab Kabareskrim akan dimulai pada 08.00 WIB," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen (Pol) Agus Rianto, Senin pagi.

Selain jabatan Kabareskrim, Kapolri juga akan memimpin serah terima sejumlah jabatan lain, antara lain Wakil Kepala Bareskrim, Gubernur Akpol, Kapolda Bali, Kapolda Jawa Timur, Kapolda Kalimantan Timur, Kapolda Maluku Utara, dan Kapolda Sumatera Utara.

"Selain itu, ada beberapa jabatan lain, salah satunya Direktur Ekonomi Khusus Bareskrim Polri," lanjut Agus.

Serah terima jabatan tersebut menyusul dikeluarkannya telegram rahasia (TR) Kapolri tertanggal 3 September 2015 lalu dengan nomor ST/1847/IX/2015.

Acara sertijab akan berlangsung di Ruang Rupatama Mabes Polri. Pukul 07.35 WIB, sejumlah perwira tinggi yang akan mengikuti proses sertijab sudah berada di dalam ruangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com