Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Kamera Smartphone, “Pahlawan” untuk Momen Berharga

Kompas.com - 16/03/2015, 09:22 WIB
advertorial

Penulis

Kutipan “Sometimes you will never know the value of a moment until it becomes a memory” dari Dr. Seuss memang ada benarnya. Tidak jarang, momen-momen menyenangkan berlalu begitu saja tanpa disadari arti pentingnya.

Apalagi, momen tidak terlupakan seringkali terjadi secara spontan, tanpa dirancang sedemikian rupa. Momen-momen membahagiakan sering berasal dari hal-hal sederhana, di mana saja, kapan saja.

Saat-saat terbaik bagi setiap orang pasti berbeda-beda. Bagi sebagian orang momen terbaiknya adalah ketika tidak sengaja bertemu sahabat lama, yang telah hilang kontaknya, saat sedang menunggu bus di halte. Untuk sebagian orang lainnya, mendapat tiket konser gratis gara-gara kicauan di Twitter, mungkin jadi hal yang paling menyenangkan. Atau, ditraktir makan siang oleh teman yang berulang tahun saat dompet sedang kering-keringnya, adalah juga momen membahagiakan bagi orang lainnya.

Sayangnya, momen-momen yang terjadi tanpa terencana itu, berlalu begitu saja. Tak sempat diabadikan, akhirnya saat-saat terbaik dalam hidup itu hanya tertinggal dan tersimpan sebagai memori.

Memotret momen spesial merupakan cara terbaik agar saat itu tidak menguap begitu saja. Kamera smartphone bisa jadi “pahlawan” untuk mengabadikan momen itu.

Siap sedia kamera smartphone  di genggaman tangan untuk selfie atau menjepret momen spesialmu. Karena momen membahagiakan, sesederhana apapun, patut diabadikan dan dirayakan.

Sebelum menyesal karena momen bahagiamu tak ada kenang-kenangannya, cepat nyalakan kamera smartphone dan abadikan momen berharga itu. Lalu, unggah fotonya ke www.smartfren.com/celebratemoment. Kirim foto momen berhargamu dan tulis ceritanya, lengkapi dengan tagar #CelebrateMoment.

Selain membuat momen spesial menjadi abadi, foto paling menarik yang dikirim juga memberimu kesempatan untuk memperoleh hadiah senilai jutaan rupiah, berupa kamera Go Pro 4, kamera Mirrorless Fuji Film Series, dan Smartfren Andromax C2s.

Hadiah Smartfren Andromax C2s juga bisa dibawa pulang dengan mengikuti video challenge dari Smartfren. Caranya, masuk ke www.smartfren.com/celebratemoment, kemudian tonton video #CelebrateMoment di microsite tersebut. Selanjutnya, jawab pertanyaan dari video pada kolom yang disediakan. Jangan lupa, sertakan tagar #CelebrateMoment di dalamnya.

Segera ambil smartphone, abadikan momen berharga, ikuti serunya aktivitas #CelebrateMoment, dan raih hadiahnya. (Adv)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com