Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aburizal Gelar Pertemuan dengan Sesepuh Golkar di Bakrie Tower

Kompas.com - 16/12/2014, 16:19 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com
 — Ketua Umum Partai Golkar versi Munas IX di Bali, Aburizal Bakrie, menggelar pertemuan dengan Dewan Pertimbangan dan sesepuh Golkar di Bakrie Tower, Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (16/12/2014) sore.

Sejumlah kader yang hadir ialah Ketua Harian DPP Partai Golkar MS Hidayat, Ketua Dewan Pertimbangan Akbar Tandjung, serta anggota Fraksi Partai Golkar Aziz Syamsuddin dan Fadel Muhammad.

"Pertemuan hari ini tidak ada hubungannya dengan keputusan Menkumham. Ini bertemu sesepuh Partai Golkar," kata Aburizal sebelum pertemuan seperti dikutip Tribunnews.com.

Kubu Aburizal selalu menggunakan lantai 46 Gedung Bakrie Tower untuk menggelar pertemuan dengan elite Partai Golkar. Hingga berita ini dihimpun, belum ada sesepuh Golkar yang datang ke gedung tersebut.

Kementerian Hukum dan HAM sebelumnya menyerahkan penyelesaian masalah dualisme kepengurusan Golkar kepada internal parpol tersebut. Pemerintah menilai bahwa musyawarah nasional (munas) yang digelar dua kubu di internal Golkar adalah sah. (Baca: Tak Putuskan Apa Pun, Kemenkumham Kembalikan Penyelesaian Konflik ke Internal Golkar)

Akhirnya, kepengurusan Golkar yang diakui pemerintah saat ini adalah kepengurusan lama yang di dalamnya mencatat Aburizal Bakrie, Agung Laksono, dan Priyo Budi Santoso sebagai pengurus. (Baca: Pemerintah Anggap Dua Munas Golkar Sah, Kepengurusan Lama yang Diakui)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com