Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koalisi Merah Putih Juga Gelar Pertemuan di Hotel Mulia Bahas Pimpinan MPR

Kompas.com - 07/10/2014, 18:39 WIB
Indra Akuntono

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Partai pendukung Koalisi Merah Putih menggelar pertemuan di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa (7/10/2014) petang. Pertemuan dilakukan untuk membicarakan situasi politik terkini khususnya tentang pemilihan pimpinan MPR periode 2014-2019.

Sejumlah pimpinan Koalisi Merah Putih yang nampak hadir di lokasi adalah Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, Wakil Ketua Umum PAN Dradjad Wibowo, dan Ketua Umum PPP Suryadharma Ali. Pertemuan masih berlangsung hingga Selasa petang.

"Ada pak Hatta, para ketua umum saya harapkan juga hadir, kan semuanya juga terbuka," kata Suryadharma, saat dijumpai di lokasi.

Pada saat yang hampir bersamaan, kubu koalisi partai pendukung Joko Widodo-Jusuf Kalla juga menggelar pertemuan di Hotel Mulia, Jakarta. Materi pertemuan juga sama, membahas paket calon pimpinan MPR bersama sejumlah elite PPP.

Sekretaris Fraksi PKB di MPR, Abdul Kadir Karding mengatakan bahwa dalam pertemuan itu hadir Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh bersama Sekjen Partai Nasdem Patrice Rio Capella yang mewakili partai koalisi pendukung Joko Widodo-Jusuf Kalla. Dari pihak PPP hadir dua Wakil Ketua Umum PPP Hasrul Azwar dan Suharso Monoarfa serta Wakil Sekretaris Jenderal PPP Syaifullah Tamliha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com