Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenazah Mamiek "Srimulat" Akan Dimakamkan di Ngawi

Kompas.com - 03/08/2014, 17:51 WIB

SOLO, KOMPAS.com — Jenazah Mamiek Prakoso, salah satu personel grup lawak Srimulat, akan dimakamkan di Ngawi, Jawa Timur, Senin (4/8/2014). Mamiek meninggal dunia di Rumah Sakit Brayat Minulyo, Solo, Minggu (3/8/2014) sekitar pukul 15.00 WIB, setelah sempat dirawat tiga hari.

"Rumah duka Desa Sidowayah, Kedunggalar, Ngawi, Jawa Timur," demikian informasi yang diterima Kompas.com dari salah satu kerabat almarhum. Saat ini, jenazah sudah dibawa dari rumah sakit untuk disemayamkan di rumah duka.

Berdasarkan keterangan petugas RS Brayat Minulyo, Mamiek sempat dirawat inap sejak Jumat (1/8/2014). Pihak rumah sakit tidak bersedia menjelaskan penyakit yang diderita almarhum. Namun, informasi yang diterima Kompas.com, Mamiek mengalami komplikasi lever dan sempat dirawat di ruang intentive care unit (ICU) pada Sabtu malam sebelum mengembuskan napas terakhir.

Mamiek Prakoso lahir di Salatiga, Jawa Tengah, 6 April 1961. Ia adalah pelawak Indonesia yang mengawali kariernya di grup lawak Srimulat. Ia juga adalah kakak kandung dari penyanyi campursari Didi Kempot.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com