Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditanya soal Rujuk dengan Titiek Soeharto, Apa Kata Prabowo?

Kompas.com - 20/06/2014, 20:58 WIB
Ihsanuddin

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Calon presiden Prabowo Subianto menjawab santai saat ditanya soal kemungkinannya rujuk dengan mantan istri, Siti Hedianti Hariyadi alias Titiek Soeharto. Hal itu ditanyakan dalam konferensi pers dialog capres yang diselenggarakan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Jumat (20/6/2014) malam.

Apa jawaban Prabowo?

"Itu bukannya infotainment? Kita bicara ekonomi. Ada-ada saja," kata Prabowo di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Jumat (20/6/2014) malam.

Prabowo menilai, waktu dan tempatnya tidak tepat jika membahas masalah pribadi.

Sebelumnya, orang-orang terdekat Prabowo berharap Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu rujuk kembali dengan sang istri. Adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo, berharap kakaknya bisa rujuk dengan Titiek demi kebahagiaan mereka.

"Saya berdoa saja agar Pak prabowo berbahagia, saya juga berdoa Mbak Titiek berbahagia. Seandainya rujuk kembali itu kan tergantung Tuhan. Saya tidak bisa menentukan," ujar Hashim.

Hal serupa juga disampaikan oleh Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi. Dia merasa, anak tunggal Prabowo-Titiek, Didit Hadiprasetyo, dapat menjadi penghubung yang membuat ayah dan ibunya kembali bersatu.

"Kita berharap saja, karena sesungguhnya saya belum tahu sejauh itu. Semoga hubungannya berlanjut, lebih baik lewat Mas Didit," kata Suhardi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com