Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi akan Kunjungi Lokasi Pengungsian Letusan Sinabung

Kompas.com - 10/06/2014, 08:59 WIB


MEDAN, KOMPAS.com - Calon presiden nomor urut dua Joko Widodo, Selasa (10/6/2014), akan melakukan kampanye di Medan, Sumatera Utara. Jokowi mengadakan pertemuan dengan tokoh-tokoh partai dan sejumlah pemimpin redaksi pada pukul 07.00 WIB sambil sarapan bersama.

Setelah melakukan pertemuan dengan tokoh-tokoh partai dan pemred, Gubernur DKI Jakarta nonaktif itu akan melanjutkan kunjungannya ke lokasi pengungsian warga yang terkena dampak letusan Gunung Sinabung di Kabupaten Tanah Karo.

Setelah itu, pada pukul 12.00 WIB, Jokowi kembali ke kota Medan dilanjutkan dengan shalat dan makan siang bersama beberapa pengusaha Medan.

Pada pukul 14.15 WIB, mantan Wali Kota Solo ini dijadwalkan akan melakukan pertemuan dengan guru-guru di Medan, yang jumlahnya kurang lebih 5.000 guru di Gedung Pardede Hall.

Pada pukul 15.45 WIB, Jokowi dijadwalkan melakukan pertemuan dengan para nelayan Belawan, dialog dan deklarasi relawan di Kampung Belawan. Setelah itu, pada pukul 16.45 WIB, Jokowi kembali ke Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com