Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nunun Dipindah ke RSPAD

Kompas.com - 12/12/2011, 20:43 WIB
Icha Rastika

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Tersangka kasus dugaan suap cek pelawat, Nunun Nurbaeti dipindah ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Gatot Subroto dari Rumah Sakit Metropolitan Medical Center, Jakarta. Nunun akan menjalani rawat inap di RSPAD.

"Tadi kita lakukan observasi kesehatan di MMC, kemudian ada keputusan untuk lakukan rawat inap, kita putuskan untuk pindahkan ke RSPAD," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi, di Jakarta, Senin (12/12/2011). Namun Johan mengaku belum mengetahui hasil pemeriksaan kesehatan Nunun di MMC tersebut.

"Sementara detilnya belum sampai ke saya, tekanan darah naik, kemudian kondisi tubuh lemah," ungkap Johan.

Johan juga mengatakan, pihaknya belum dapat memutuskan apakah akan membantarkan penahanan Nunun atau tidak. Untuk sementara KPK memilih RSPAD sebagai lokasi rawat inap Nunun.

Seperti diberitakan sebelumnya, kondisi kesehatan Nunun menurun di tengah-tengah proses pemeriksaan yang berlangsung di gedung KPK hari ini. Istri mantan Wakil Kepala Polri, Komjen (Purn) Adang Darajatun itu langsung dilarikan ke RS MMC.

Johan mengatakan, sebelum membawa Nunun dari Rumah Tahanan Pondok Bambu ke KPK, pihaknya memastikan bahwa kondisi kesehatan Nunun cukup baik untuk menjalani pemeriksaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com