Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau "Nyapres" di 2014, Rhoma Irama Sosialisasi ke Bandung

Kompas.com - 26/07/2013, 03:13 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com — Raja dangdut Rhoma Irama, yang disebut akan diusung sebagai calon presiden dari Partai Kebangkitan Bangsa pada Pemilu Presiden 2014, bersosialisasi ke warga Kota Bandung. Sosialisasi dilakukan melalui Safari Ramadhan Peringatan Nuzulul Quran PKB, yang digelar di Jalan Terusan Pasir Koja Kota Bandung, Kamis (25/7/2013). Namun, dia membantah kehadirannya ini merupakan gerilya mencari dukungan untuk rencana pencalonannya itu.

"Bukan gerilya. Safari Ramadhan ini selalu diadakan setiap tahun, tapi kami (sekarang) lebih spesifik, tahun ini kami bersama PKB," kata Rhoma saat ditemui sebelum melakukan ceramah. Namun, pria berjuluk "Satria Bergitar" tersebut mengakui keterlibatannya dalam Safari Ramadhanyang akan mengunjungi masyarakat se-Jawa Barat dan Banten iniuntuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Ini dalam rangka mendekatkan PKB kepada masyarakat, juga dalam rangka pencapresan Rhoma Irama," kata Rhoma. Ia kembali mengaku percaya diri maju dalam pencalonan presiden. Terlebih lagi, ujar dia, elektabilitas Rhoma Irama diklaim oleh PKB sedikit demi sedikit menunjukkan peningkatan. "Harus percaya diri. Kalau tidak, kita tidak punya power untuk tampil," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com