Tiba di Indonesia, PM Vietnam Gelar Pertemuan Bilateral dengan Jokowi Sore Ini

Kompas.com - 23/04/2021, 14:48 WIB
Perdana Menteri (PM) Vietnam Ph?m Minh Chính tiba di Indonesia pada Jumat (23/4/2021).   PM Vietnam dan rombongan tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, sekitar pukul 10.45 WIB dengan menggunakan pesawat Vietnam Airlines. Sekretariat PresidenPerdana Menteri (PM) Vietnam Ph?m Minh Chính tiba di Indonesia pada Jumat (23/4/2021). PM Vietnam dan rombongan tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, sekitar pukul 10.45 WIB dengan menggunakan pesawat Vietnam Airlines.

JAKARTA, KOMPAS.com - Perdana Menteri (PM) Vietnam Pham Minh Chính tiba di Indonesia pada Jumat (23/4/2021).

Dilansir dari siaran pers Sekretariat Presiden, PM Vietnam dan rombongan tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, sekitar pukul 10.45 WIB dengan menggunakan pesawat Vietnam Airlines.

PM Vietnam tampak melambaikan tangan begitu pintu pesawat dibuka.

Baca juga: Tangkap 5 Kapal Pencuri Ikan Asal Vietnam, KKP Bongkar Modus Pencurian Baru

Di bawah tangga pesawat, ia disambut oleh Direktur Jenderal Protokol dan Konsuler Kementerian Luar Negeri sekaligus Kepala Protokol Negara Andy Rachmianto.

Bersama rombongan yang menyertainya, PM Vietnam kemudian langsung menuju rangkaian kendaraan yang telah disiapkan dan meninggalkan Bandara Soekarno-Hatta.

Baca juga: KKP: Hampir 99 Persen Benih Lobster Vietnam Berasal dari Indonesia

Pada sore nanti, Presiden Joko Widodo diagendakan menggelar pertemuan bilateral dengan PM Pham Minh Chính di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Ini merupakan kunjungan pertama PM Pham Minh Chính ke Indonesia usai dilantik pada 5 April 2021 lalu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X