Jokowi Jemput Pangeran Mohamed di Tangga Pesawat

Kompas.com - 24/07/2019, 10:15 WIB
Presiden Joko Widodo menyambut kedatangan Putra Mahkota Abu Dhabi, Sheikh Mohamed Bin Zayed Al Nahyan, di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Rabu (24/7/2019). Biro pers setpresPresiden Joko Widodo menyambut kedatangan Putra Mahkota Abu Dhabi, Sheikh Mohamed Bin Zayed Al Nahyan, di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Rabu (24/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo menyambut kedatangan Putra Mahkota Abu Dhabi Sheikh Mohamed Bin Zayed Al Nahyan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Rabu (24/7/2019).

Seperti dikutip dari situs setneg.go.id, pesawat berjenis Boeing 777 yang membawa Putra Mahkota mendarat sekira pukul 08.51 WIB.

Putra Mahkota Abu Dhabi yang juga Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata Persatuan Emirat Arab tersebut disambut langsung oleh Presiden di anak tangga terakhir pintu pesawat.

Penyambutan seperti ini tidak lazim dilakukan Kepala Negara. Berdasarkan catatan pemberitaan Kompas.com, penyambutan seperti ini pernah dilakukan Presiden Jokowi ketika menyambut kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud, awal 2018 lalu. 

Jokowi dan Pangeran Mohamed tampak berjabat tangan dan berbincang hangat sebelum menuju kendaraan yang telah disiapkan.

Menggunakan satu kendaraan, Jokowi dan Pangeran Mohamed lalu bertolak ke Istana Presiden Bogor.

Di Istana, keduanya akan dilakukan upacara penyambutan kenegaraan, dilanjutkan dengan Sesi Foto Bersama, Penandatanganan Buku Tamu, Penanaman Pohon, Tete-a-tete, Pertemuan Bilateral dan Penandatanganan Kerjasama.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X