Polisi Sebut Korban Selamat dari Tembakan Saat Kerusuhan 21-22 Mei Sudah Kembali ke Rumah

Kompas.com - 18/06/2019, 15:50 WIB
Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Polri Kombes Pol Asep Adi Saputra di Gedung Humas Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2019).KOMPAS.com/Devina Halim Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Polri Kombes Pol Asep Adi Saputra di Gedung Humas Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Polisi menuturkan, kondisi korban selamat dengan nama Zulkifli sudah kembali ke rumahnya dan dalam tahap rawat jalan.

Zulkifli diketahui selamat setelah tertembak di bagian paha saat kerusuhan di beberapa titik di Jakarta pada 21-22 Mei 2019.

"Sudah kembali (ke rumah), sudah dirawat jalan," kata Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Polri Kombes Pol Asep Adi Saputra di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).

Baca juga: Titik Terang Penyebab Korban Tewas Saat Kerusuhan 21-22 Mei...

Sementara itu, terkait pemeriksaan terhadap Zulkifli, ia mengaku harus menanyakan hal tersebut kepada penyidik.

"Sementara harus tanya dulu dengan penyidik karena saat ini dia baru sehat itu," ujarnya.

Sebelumnya, polisi melakukan uji balistik terhadap proyektil yang menewaskan para korban kerusuhan di Jakarta pada 21-22 Mei 2019.

Baca juga: Polri Lakukan Uji Balistik Proyektil dari Tiga Korban Kerusuhan 21-22 Mei

Salah satu proyektil diamankan polisi dari korban selamat yaitu Zulkifli.

"Atas nama Zulkifli tertembak pahanya, itu bisa diselamatkan, sekarang masih dirawat, itu termasuk dari korban yang bisa kita ambil proyektil pelurunya," ujar Asep saat konferensi pers di Gedung Humas Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2019).

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X