Jumat Malam, Ketua Umum dan Fungsionaris Golkar Temui BJ Habibie - Kompas.com

Jumat Malam, Ketua Umum dan Fungsionaris Golkar Temui BJ Habibie

Kompas.com - 03/08/2018, 18:59 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto beserta jajaran partainya bertemu Presiden ketiga RI yang juga senior Partai Golkar, Bacharuddin Jusuf Habibie, Jumat (3/8/2018).KOMPAS.com/ABBA GABRILLIN Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto beserta jajaran partainya bertemu Presiden ketiga RI yang juga senior Partai Golkar, Bacharuddin Jusuf Habibie, Jumat (3/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menemui Presiden ketiga RI yang juga politisi senior Partai Golkar, Bacharuddin Jusuf Habibie, pada Jumat (3/8/2018) malam.

Pertemuan di kediaman Habibie tersebut dihadiri hampir seluruh petinggi dan fungsionaris partai berlambang beringin itu.

"Hanya sebagai silaturahim saja, bertemu senior," ujar Bendahara Umum Partai Golkar Robert Kardinal saat dikonfirmasi seputar agenda pertemuan di kediaman BJ Habiie di Patra Kuningan, Jakarta.

Baca juga: Airlangga Didukung Senior Golkar Jadi Cawapres bagi Jokowi

Robert mengaku tidak ada agenda pembahasan spesifik. Namun, ia tak menutup kemungkinan dalam pertemuan ini dibahas kondisi politik terkini, termasuk soal Pilpres 2019.

Beberapa petinggi yang hadir yakni Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus. Kemudian, beberapa anggota DPR seperti Aziz Syamsuddin, Melchias Markus Mekeng dan Ace Hasan Syadzily.

Hadir juga senior partai yang juga mantan Ketua Umum Partai Golkar, Akbar Tanjung.



Close Ads X