Hadir di Halalbihalal Jokowi, AHY Dapat Tepuk Tangan Meriah - Kompas.com

Hadir di Halalbihalal Jokowi, AHY Dapat Tepuk Tangan Meriah

Kompas.com - 15/06/2018, 11:51 WIB
Presiden Joko Widodo saat bersalaman dengan Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat halalbihalal di Istana Presiden Bogor, Jumat (15/6/2018).Istimewa Presiden Joko Widodo saat bersalaman dengan Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat halalbihalal di Istana Presiden Bogor, Jumat (15/6/2018).

BOGOR, KOMPAS.com - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bersilaturahim dengan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi di Istana Presiden Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/6/2018).

Didampingi sang istri Anisa Pohan, AHY, sapaan akrab Agus, tiba di Istana Presiden Bogor pukul 09.34 WIB.

Masyarakat yang sedang mengantre bersalaman dengan Jokowi sontak bertepuk tangan menyambut kedatangan AHY.

Putra sulung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono itu menghampiri masyarakat kemudian menyalaminya.

"Maaf lahir batin, ya," sapa AHY.

Dalam wawancara langsung melalui aplikasi 'Live Facebook' pada akun Kompas.com, AHY mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah kepada masyarakat Indonesia.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk semuanya, semoga kita semua semakin baik lagi dan mohon maaf lahir dan batin. Semoga hari-hari ke depan, hati kita bersih dan persatuan semakin terjaga," ujar AHY.

Saat ditanya, apakah SBY akan bersilaturahim dengan Presiden Jokowi, AHY mengatakan, "Pak SBY juga ada open house."

Melalui jalur VVIP, AHY dan Anisa Pohan langsung masuk ke dalam Ruang Teratai untuk bersalaman dengan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana sebelum beberapa saat mengantre terlebih dahulu.

Berdasarkan pengamatan, AHY dan Jokowi tidak terlibat perbincangan khusus pada saat bersalaman. Setelah bersalaman, AHY dan Anisa langsung beranjak keluar.


Terkini Lainnya

Close Ads X