Kompas.com - 06/03/2018, 12:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Komandan Satuan Tugas Bersama Pemenangan Pilkada dan Pemilu 2019 Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Selasa (6/3/2018) siang, datang ke Istana Presiden Jakarta. Ia menemui Presiden Joko Widodo.

AHY, begitu Agus akrab disapa, tiba sekitar pukul 10.00 WIB. Ia datang ditemani dua stafnya.

Kepala Negara yang baru saja tiba di Istana setelah membagikan sertifikat lahan bagi warga di empat kecamatan di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, langsung menerima putra sulung presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

(Baca juga: AHY: Keluarga Besar Demokrat Berharap Kehadiran Presiden Jokowi di Rapimnas)

Pertemuan yang dilaksanakan di Meja Oval Istana Merdeka itu berlangsung tertutup dari media massa.

Sekitar pukul 12.00 WIB, AHY berjalan kaki keluar dari Istana Merdeka. AHY tampak mengenakan kemeja kotak-kotak bernuansa putih dipadu jas dan celana berwarna biru tua.

"Selamat siang semuanya," sapa AHY kepada wartawan yang sudah menunggu di pelataran samping Istana Negara, tempat biasa mewawancarai tamu Presiden.

(Baca juga: Lewat AHY, SBY Titip Pesan agar Jokowi Tetap Sehat dan Lanjutkan Memimpin Negeri)

AHY mengaku, menemui Presiden Jokowi atas perintah partai. Ia ingin mengundang Presiden Jokowi untuk menghadiri pembukaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat 2018 di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada 10 Maret 2018.

"Tentunya kami keluarga besar Partai demokrat berharap kehadiran beliau di tengah-tengah seluruh kader yang hadir di Rapimnas nantinya. Tadi juga sudah diterima oleh Presiden Jokowi yang insya Allah akan hadir," ujar AHY.

Ia berharap, kehadiran Jokowi di Rapimnas Partai Demokrat memberikan kebaikan kepada semua, termasuk Presiden Jokowi sendiri.

"Mudah-mudahan ini membawa kebaikan kepada semua, termasuk kepada beliau sebagai pemimpin negeri ini, memiliki harapan-harapan tersendiri, termasuk hal-hal yang penting untuk disampaikan kepada Partai Demokrat," lanjut dia.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.