Jokowi Bantah Khofifah Mundur dari Jabatan Mensos

Kompas.com - 25/04/2017, 19:45 WIB
Presiden Joko Widodo saat hadir di Pondok Buntet Pesantren, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Kamis (13/4/2017). Fabian Januarius KuwadoPresiden Joko Widodo saat hadir di Pondok Buntet Pesantren, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Kamis (13/4/2017).
|
EditorInggried Dwi Wedhaswary

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo membantah bahwa Khofifah Indar Parawansa mengundurkan diri dari jabatan Menteri Sosial.

Bantahannya ini menanggapi isu yang beredar beberapa hari terakhir.

"Ndak, ndak ada seperti itu. Sampai saat ini tidak ada," ujar Jokowi, di sela kunjungan kerjanya di Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (25/4/2017).

Sebelumnya, beredar kabar Khofifah berkirim surat kepada Presiden Jokowi. Surat itu berisi pengunduran dirinya sebagai Mensos.

(Baca: Muslimat NU: Risma Menang 82 Persen, Khofifah Harus Menang 99 Persen di Pilkada Jatim)

Pengunduran itu karena Khofifah yang hendak maju sebagai bakal calon kepala daerah Jawa Timur dalam Pilkada serentak 2018 mendatang.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X