Jadilah Pengajar Muda di Gerakan Indonesia Mengajar!

Kompas.com - 12/11/2013, 09:56 WIB
- -
Penulis advertorial
|
Editoradvertorial

Bagi sebagian dari kita, tampaknya hidup akan kita selesaikan dengan mudah. Indeks Prestasi bagus, jurusan menjanjikan, pengalaman organisasi berlimpah. Lulus dengan baik, mendapatkan beasiswa, atau karier gemilang tampaknya akan mudah kita dapatkan.

Kemudian hidup bisa jadi membosankan. Tantangan yang ada terlalu mudah kita taklukkan. Namun, tidak adil juga berharap mendapatkan ujian, apalagi musibah dari Tuhan agar kita lebih teruji, tertantang, dan belajar tentang hidup lebih jauh lagi.

Bila kamu ingin menantang dirimu lebih jauh sekaligus tetap berarti bagi sesamamu, mengapa tidak mencoba satu tahun jadi pejuang masyarakat di sekolah dan desa di penjuru negeri ini? Bukan satu hari, bukan dua bulan, tetapi tinggal dan bekerja menggerakkan masyarakat selama satu tahun penuh.

Satu tahun penuh tantangan untuk membuat perubahan. Apakah kamu orang yang tepat untuk mengemban tanggung jawab ini?

Jadilah Pengajar Muda. Pendaftaran angkatan VIII dibuka 1 November-15 Desember 2013. Daftar melalui aplikasi online di www.indonesiamengajar.org. (adv)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X